Kamis 11 Jun 2015 17:05 WIB

Musim Depan, Manchester City Ditarget Juara Liga Champions

Rep: C31/ Red: M Akbar
Khaldoon Al Mubarak
Foto: www.mcfc.co.uk
Khaldoon Al Mubarak

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemilik Manchester City Khaldoon Al Mubarak berjanji untuk mencari pemain yang berkualitas tinggi. Al Mubarak juga telah mengakui ia gagal untuk mencocokkan harapan musim lalu.

Al Mubarak menginginkan skuat yang memiliki kemampuan dan kualitas untuk memenangkan Liga Primer Inggris. “Kita menginginkan skuat yang juga bisa bersaing dan menjadi pemenang di Liga Champions dan di dua kompetisi lainnya di Inggris,” ujar pria berkebangsaan Arab ini.

Pemilik City yang juga menjadi CEO Mubadala Development Abu Dhabi United Group ini berharap The Citizen dapat melihat perubahan dari struktur pemain. “Saya dapat meyakinkan  skuat City sekarang lebih kuat dan lebih kompetitif, dilansir dari ESPN, Kamis (11/6).

Memori musim lalu, kata Al Mubarak, harus dikubur. “Energi positif ini benar-benar mendorong kita semua sekarang ,” ujarnya lagi.

Sementara itu klub Manchester Biru dikabarkan terkait dengan Wolfsburg Kevin de Bruyne. Sementara sasaran target lainnya adalah bintang top Juventus Paul pogba dan pemain controversial Liverpool Raheem Sterling.

“Kami berada di titik dimana harus merogoh premi besar untuk menarik jenis pemain yang kami ingini,” kata pebisnis yang lahir 1975. Dirinya juga dengan lantang mengatakan sipa bersaing head to head dengan semua klub top.

“Dengan melihat fasilitas yang kami miliki, infrastruktur, manajemen, pelatih juga lingkungan. Kami memiliki proposisi yang sangat menarik,” ujarnya lagi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement