Kamis 11 Jun 2015 18:55 WIB
Transfer Pemain

Chelsea Ingin Rekrut Pemain 'Buangan' MU

Rep: C31/ Red: M Akbar
Radamel Falcao
Foto: Jon Super/AP Photo
Radamel Falcao

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Jose Mourinho dikabarkan sedang mencari pengganti striker Didier Drogba. Rumor yang berhembus menyebutkan, pelatih berjuluk The Special One ini tengah mengarahkan perhatiannya kepada striker AS Monaco, Radamael  Falcao, dan Charlie  Austin milik QPR.

Mou menyarankan Falcao untuk pindah ke Stamford Bridge setelah mengalami kampanye sulit pada musim lalu di Manchester United. “Ini menyakitkan ketika orang-orang Inggris percaya Falcao adalah pemain yang satu-satunya terlihat di Manchester United,” ujar Mou pada DirecTV Sports.

Sebagai penggemar pemain berusia 29 tahun ini, Mou sudah memantaunya sejak berada di Atletico Madrid. “Jika saya dapat membantu Falcao untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi, saya akan melakukannya,” ujar  mantan pelatih Real Madrid ini.

Dikabarkan juga klub Monaco tertarik mengincar pemain asal Kolombia ini karena upahnya. Namun, masih harus dilihat apa The Blues akan mencoba dan mengontrak secara permanen. Pilihannya lainnya kesepakatan pinjaman musim panjang dengan maksuuntuk pindah permanen pada tahun 2016.

 

Sementara pemain QPR, Charlie Austin telah mengkonfirmasi untuk menemukan klub yang tepat setelah QPR tergradasi. QPR diharapkan menuntut biaya sekitar 15 juta pounds (Rp 308 juta rupiah). Seperti yang dikatakan ESPN, pemain ini tampaknya diklaim oleh Chelsea, tetapi The Blues harus hadapi pesaing seperti Newcastle, Aston Villa, dan Southampton.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement