Kamis 11 Jun 2015 20:05 WIB

Ini Target Pereira Bersama MU Musim Depan

Rep: C31/ Red: M Akbar
Andreas Pereira
Foto: ManUtd.com
Andreas Pereira

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain muda Manchester United Andreas Pereira menargetkan dirinya masuk ke dalam tim regular Louis van Gaal. Ambisinya ini disampaikan setelah pada Mei silam menadatangani kontrak baru di Old Trafford.

Gelandang berbakat ini tertarik untuk membuat penampilan lebih di Liga Primer setelah debutnya melawan Tottenham pada Maret lalu. Pemain berusia 19 tahun ini menyatakan ambisinya dalam sebuah wawancara ekseklusif di Inside United.

“Saya fokus pada sepak bola tetap daripada masa depan saya. Saat saya menandatangani kontrak, saya sangat senang,” ujar pemain asal Belgia ini seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, Pereira mengaku terkejut sewaktu diminta untuk ambil bagian dalam menggempur Tottenham Hotspurs di Old Trafford. “Rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Pereira yang juga mantan pemain PSV Eindhoven.

Pemain yang saat ini membela negara Brasil ini bercerita pengalamannya merumput sangat mirip dengan bermain video game. “Saya ingin membantu tim. Saya menlakoni sekeras yang saya bisa,” ujar Pereira habis-habisan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement