Jumat 12 Jun 2015 07:01 WIB

Chelsea Ingin Ajak Gabung Radamel Falcao

Rep: c33/ Red: Damanhuri Zuhri
Radamel Falcao
Foto: Jon Super/AP Photo
Radamel Falcao

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengkonfirmasi ketertarikan kepada Radamel Falcao. Striker asal Kolumbia itu tampil melempem di musim 2014/15 bersama Manchester United sebagai pemain pinjaman.

Chelsea memang sedang membutuhkan sosok mesin gol baru. Pasalnya striker andalan the Blues, Didier Drogba telah memutuskan hengkang. 

Sedangkan Diego Costa kerap dibekap cedera. Sehingga Mourinho membutuhkan sosok mesin gol yang siap tempur di setiap pertandingan.

Mourinho merasa mampu mengembalikan ketajaman Falcao sebagai salah satu yang paling disegani di dunia.  Padahal saat bersama the Red Devils, ia hanya bisa mencetak empat gol saja. 

 

"Kalau saya bisa membantu Falcao mencapai performa terbaiknya lagi, saya akan lakukan," katanya seperti dikutip dari DirecTV Sports.

Falcao yang dianggap seperti macan ompong pun sempat berstatus gantung. Klub pemiliknya, AS Monaco tidak ingin mempertahankannya. Sedangkan MU juga tidak ingin mematenkannya. 

Sehingga hanya Chelsea yang tersisa untuk memanfaatkan jasanya. "Sangat menyakitkanku melihat orang-orang Inggris berpikir kalau Falcao yang asli adalah yang bermain di Manchester United," bela pelatih asal Portugal itu.

Sayangnya hingga kini belum ada tawaran resmi yang diajukan pihak Chelsea kepada bomber berusia 29 tahun tersebut. Namun Chelsea patut bernafas lega kalau jadi ingin merekrutnya sebab harga Falcao kian turun. 

Sebelumnya, Falcao sempat dihargai 43,2 juta pounds. Tapi sejak penurunan performa, Monaco berniat menurunkan harga Falcao demi melepas striker itu. 

 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement