Jumat 12 Jun 2015 09:14 WIB
Transfer Pemain

MU Lirik Muslera, Ini Respons Galatasaray

Rep: C33/ Red: M Akbar
Fernando Muslera
Foto: AP Photo/Fernando Llano
Fernando Muslera

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Klub raksasa Turki,  Galatasaray telah menolak tawaran Manchester United (MU) kepada kiper Fernando Muslera. MU sedang gencar memburu penjaga gawang baru sejak konfirmasi kepergian David De Gea.

Pelatih MU Louis van Gaal dipercaya sebagai pengagum Muslera. Oleh karena itu, diperkirakan sudah ada pembicaraan mengenai transfernya ke Old Trafford. Sayangnya presiden baru Galatasaray Dursun Ozbek menampik isu transfer tersebut.

"Kita tidak menerima tawaran apapun kepada Muslera," katanya kepada media Turki, Fubol VIP.

Ozbek memang telah berjanji kepada penggemar Galatasaray  untuk mempertahankan sang kiper di Turk Telecom Arena. Dirinya merasa kiper berusia 28 tersebut sangat disukai penggemar karena berjasa mengantar klub mencapai juara Liga Turki musim lalu. Apalagi gelar itu tercatat sebagai raihan trofi liga ke-20 bagi tim.

 

"Muslera dicintai penggemar Galatasaray , kita tidak akan menjualnya ke klub mamapun," ujar pengusaha kelahiran Turki tersebut.

Di sisi lain, kebutuhan The Red Devils atas kiper baru muncul akibat De Gea akan pindah ke Real nmadrid. Sehingga Van Gaal pun kehabisan opsi menentukan siapa orang yang pantas berada di bawah mistar MU. Selain  Muslera, sempat ada isu mengaikat Petr Cech akan dibeli MU.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement