Jumat 12 Jun 2015 09:55 WIB

Xavi Belum Berniat Gantung Sepatu

Rep: C31/ Red: M Akbar
Xavi Hernandez
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Xavi Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, QATAR -- Mantan gelandang Barcelona Xavi Hernandez masih belum terpikir untuk segera gantung sepatu. Ia mengaku kontraknya dengan klub Qatar, Al-Saad, berpenghujung sampai 2017.

"Kontrak saya dengan Al-Sadd adalah selama dua tahun dan kemudian saya akan menjadi duta hingga 2022," ujar Xavi dilansir dari Goal, Jumat (12/6).

Xavi menegaskan keinginannya untuk terus bermain sepak bola. Menurutnya, semua orang bersemangat tentang Piala Dunia di negara Arab.

"Saya senang sebagai duta, saya akan melihat apa yang akan saya lakukan, tapi untuk saat ini aku hanya berpikir tentang menikmati tahap ini," ujar mantan rekan satu tim Lionel Messi ini. Sementara itu, Xavi juga mempunyai keinginan agar Qatar merumput di Camp Nou.

"Tidak hanya untuk saya tetapi untuk tim, karena akan menjadi pengalaman yang fantastis," ujar pemenang prince of Asturia award ini.

Xavi masih punya waktu satu tahun untuk berjalan di kontraknya dengan Blaugrana tapi ia malah memilih untuk terbang ke Qatar. Ia secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Al-Sadd pada Kamis (7/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement