Jumat 12 Jun 2015 10:35 WIB

Fabian Delph tak Ingin Cegah Benteke Tinggalkan Aston Villa

Rep: C33/ Red: M Akbar
Fabian Delph
Fabian Delph

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Kapten klub Aston Villa Fabian Delph tidak akan mencoba mempertahankan Christian Benteke di klub. Benteke mampu menunjukan performa luar biasa musim lalu sehingga menarik sejumlah klub papan atas.

Delph merasa akan sangat kehilangan kalau Benteke memutuskan hengkang. Tapi dirinya menjelaskan tidak akan berusaha mempertahankannya lagi di Villa Park.

"Saya tidak akan meyakinkan siapapun. Semua orang berhak membuat keputusannya sendiri. Kalau mereka punya kesempatan pindah dan memperbaiki diri maka saya tidak bisa menghalangi," katanya seperti dilansir dari Daily Mail.

Delph memang mengakui kehadiran mesin gol berusia 24 tahun tersebut sangat penting bagi klub. Pasalnya Benteke lah yang jadi andalan tim ketika dalam kondisi sulit. "Menurutku dia pemain hebat tingkat dunia, saya senang bersamanya di tim jadi kalau dia pergi adalah kehilangan besar," ungkapnya.

 

Perlu diketahui, Benteke berhasil unjuk gigi kepada klub-klub Liga Primer setelah berhasil mengamankan posisi Villa dari zona degradasi. Terbukti pemain timnas Belgia tersebut mampu mencetak delapan gol dari delapan pertandingan terakhir Liga Primer. Apalagi berkat jasanya lah klub didikan Tim Sherwood mampu mencapai fase final Piala FA secara mengejutkan.

Kini, Villa meminta imbalan sebesar 32,5 juta pounds bagi klub manapun yang membutuhkan jasa Benteke. Klub-klub tenar liga Inggris seperti Liverpool , Manchester United dan Tottenham Hotspur sempat menyatakan ketertarikan padanya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement