Sabtu 13 Jun 2015 18:45 WIB

Pelatih Baru West Ham Tertarik Pada Gelandang Leicester City

Rep: C35/ Red: M Akbar
Esteban Cambiasso
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Esteban Cambiasso

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER CITY -- Gelandang bintang Leicester City, Esteban Cambiasso, dikabarkan menjadi target dari pelatih West Ham United, Slaven Bilic. Laporan The Sun menyebut pelatih anyar West Ham berharap bisa memboyong pemain berusia 34 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini.

Cambiasso dikabarkan telah memutus kontraknya dengan Leicester City pada bulan ini. Status itu membuatnya sebagai yang siap untuk dibeli pada musim panas ini.

Sebagai sesama pesepakbola yang sedang digandrungi the Hammers, Loic Remy, Cambiasso merupakan pemain Liga Primer Inggris yang telah ‘mapan’. Dia juga mempunyai pengalaman bermain bersama Real Madrid dan juga Internazionale Milan, dan memenangkan Liga Champions 2010.

Kecemerlangan gelandang ini merupakan faktor utama bagi pemulihan Leicester City. Mengingat sebelumnya, di bawah asuhan Nigel Pearson menduduki posisi ke-14. Bahkan mereka mengatakan kepada gelandang Argentina itu bahwa ia bisa memiliki semua waktu yang dia butuhkan untuk mempertimbangkan perpanjangan kontrasknya untuk tinggal di Midlands.

Daya tarik sepak bola Liga Champions dan proyek barunya yang menarik di bawah Billic di ibukota itu membuktikan ia merupakan pemain yang menggoda, meskipun ia tengah berada di senja karirnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement