Sabtu 13 Jun 2015 19:44 WIB
Transfer Pemain

Van der Vart Resmi Bergabung ke Real Betis

Rep: C80/ Red: M Akbar
Pemain Hotspur, Rafael van Der Vart (kiri) dan Ricaldo Carvalho dari Madrid berebut bola.
Foto: AP
Pemain Hotspur, Rafael van Der Vart (kiri) dan Ricaldo Carvalho dari Madrid berebut bola.

REPUBLIKA.CO.ID, HAMBURG -- Rafael van der Vaart, pemain bintang milik Hamburg dikabarkan telah resmi pindah ke klub Spanyol Real Betis pada musim panas ini. Van der Vaart sebelumnya memang berjanji akan mengahabiskan kariernya di Spanyol, tempat kelahiran ibunya.

Mantan gelandang Real Madrid itu percaya akan mendekat ke La Liga setelah menyandang status bebas transfer pekan lalu. Informasi tersebut semakin dikuatkan dengan klaim yang mengungkapkan percakapannya dengan direrktur olahraga Real Betis Eduardo Macia, bahwa ambisinya tersebut semata-mata hanya demi klub.

''Eduardo Macia berkata kepada saya, Betis ingin menjadi empat tim terbaik di Spanyol; Dalam waktu singkat, klub akan kembali ke papan atas La Liga. Ini adalah proyek yang indah,'' kata Van der Vaart seperti dilansir Football Espana, Sabtu (13/6).

Ia menambahkan, dirinya telah mengakar di Spanyol, sehingga ia ingin berkontribusi untuk Real Betis musim depan. Pemain berusia 32 tahun itu dilaporkan rela mendapatkan pemotongan gaji, demi menyelesaikan kepindahannya ke klub Andalusia, meskipun menerima penawaran dari tim yang lebih baik, Ajax Amsterdam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement