Ahad 14 Jun 2015 02:35 WIB

Polandia Cukur Georgia Empat Gol Tanpa Balas

Rep: C89/ Red: Citra Listya Rini
Timnas Polandia
Foto: AP/Alik Keplicz
Timnas Polandia

REPUBLIKA.CO.ID, WARSZAWA -- Polandia terus melanjutkan tren positif di kualifiaksi Piala Eropa 2016 grup D. Menjamu Georgia di stadion Narodowy, Warszawa, dalam laga yang berakhir pada Ahad (14/6) dini hari WIB tersebut, skuad besutan Adam Nawalka unggul telak empat gol tanpa balas.

Sejak kick off babak pertama, tuan rumah terus melancarkan tekanan. Namun hingga turun minum tak satupu peluang Polandia yang berujung gol. Skor kacamata terjadi di 45 menit awal.

Memasuki babak kedua, the White Eagles, Julukan timnas Polandia konsisten melancarkan serangan. Hingga pada menit ke 62 kebuntuan pun terpecah lewat aksi Arkadius Milik. 1-0 Tuan rumah memimpin.

Petaka bagi tim tamu datang di menit terakhir. Tiga gol dari Robert Lewandowsky pada menit ke 89, serta injury time, membuat skor menjadi 4-0 yang bertahan hingga penghujung laga.

Dengan hasil ini, pasukan putih merah kokoh di puncak klasemen mengemas 14 poin dari enam laga. Sebaliknya Georgia, masih terpaku di urutan kelima dengan mengantongi tiga angka dari jumlah laga yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement