Ahad 14 Jun 2015 12:38 WIB
Kualifikasi Euro 2016

Rooney Bertekad Bawa Inggris tak Terkalahkan

Rep: C04/ Red: Israr Itah
Penyerang Wayne Rooney.
Foto: AP
Penyerang Wayne Rooney.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- Kapten timnas Inggris, Wayne Rooney bertekad untuk memastikan timnya tetap tidak terkalahkan dalam babak kualifikasi Euro 2016. The Three Lions yang memimpin Grup E dijadwalkan menghadapi Slovenia di Stadion Stozice, Ljubljana, Ahad (14/6) malam WIB.

Skuat asuhan Roy Hodgson belum merasakan kekalahan sejak sejak kalah dari Uruguay 1-2 pada Piala Dunia 2014 lalu. Pada kualifikasi Euro 2016, Inggris sudah mengantongi lima kemenangan dari lima laga. 

Rooney berharap timnya bisa mengakhiri musim mereka dengan baik dan tidak mengulangi catatan pahit di Piala Dunia tahun lalu. 

"Ini akan menjadi sesuatu yang besar bagi kami, setelah Piala Dunia. Menjadi tak terkalahkan merupakan prestasi yang besar bagi kami nantinya," kata Rooney dikutip Sports Mole.

"Kami sudah bermain bagus dan mendapat beberapa hasil yang sangat baik. Kami harus mencoba dan menyelesaikannya sekarang dan pastikan kami semua melakukan hal yang sama pada pertandingan selanjutnya," tambah sang kapten.

Pada klasemen sementara Grup E, Slovenia berada pada posisi kedua di bawah Inggris. Tapi posisinya rawan digusur Swiss karena kedua tim sama-sama mengantongi nilai sembilan dari  lima laga. Swiss saat ini berada pada posisi ketiga.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement