Senin 15 Jun 2015 06:06 WIB

Mihajlovic Siap Latih Milan

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Sinisa Mihajlovic
Foto: www.pravda.rs
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Dalam waktu dekat Ac Milan segara miliki pelatih anyar. Adalah Sinisa Mihajlovic, mantan pelatih Sampdoria itu mengaku telah sepakat dengan petinggi Rosseneri untuk menggantikan Filippo Inzaghi. Bahkan pria kelahiran 46 tahun silam telah siap menghadapi tantangan bersama Milan mengarungi kompetisi Seri A musim depan.

Mihajlovic telah memutuskan kontraknya bersama Sampdoria akhir musim lalu. Dia merasa keputusannya melatih Milan adalah langkah yang tepat untuk kariernya.

"Tidak perlu khawatir, saya akan menjadi pelatih baru Ac Milan dalam dua pekan ke depan," jelas arsitek kewarganegaraan Kroasia itu, seperti dikutip dari Football Italia, Ahad (14/6).

Inzaghi dinilai telah gagal membawa Milan ke pentas Liga Europa setelah hanya finis di peringkat 11 klasemen akhir Serie A. Sehingga petinggi klub berencana memutus kontrak mantan striker Ac Milan tersebut. Hanya, Milan masih harus mengurusi persoalan administrasi terkait pemutusan konraknya.

CEO Milan Adriano Galliani kabarnya sudah memberikan ultimatum hanya membayar 600 ribu euro sebagai biaya pemutusan kontrak.  Namun jika Inzaghi menolak tawaran itu, pihak klub bakal memecatnya dan Inzaghi pun tak dapat uang pemutusan kontrak sepersen pun. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement