Senin 15 Jun 2015 00:07 WIB

Evra Sarankan Pogba Tetap di Juve

Rep: Ali Mansur/ Red: Yudha Manggala P Putra
Paul Pogba
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Setelah tampil gemilang bersama Juventus pada musim ini, Paul Pogba dispekulasikan bakal meninggalkan klubnya. Mengingat banyak klub tertarik menggunakan jasa gelandang berusia 22 tahun itu.

Tercatat, Paris Saint-Germain, Manchester City, Manchester United, Real Madrid, dan juga Barcelona, menjadi peminat Pogba. Namun rekan satu timnya,  Patrice Evra menyarankan tetap di Turin.

Mantan pemain Manchester United tersebut menegaskan Juventus adalah rumah terbaik bagi Pogba. Hanya saja Evra tidak bisa memaksa juniornya tersebut, semua keputusan ada di tangan Pogba sendiri.

"Saya hanya bisa memberi saran, agar dia bisa membuat pilihan terbaik, tapi semua keputusan ada di tangannya," kata Evra, seperti dikutip dari Football Italia, Ahad (14/6).

Selain itu, Evra juga meyakini, Juventus tidak akan melepaskan pemain gelandang tersebut. Pogba masih sangat diperlukan Si Nyonya Tua untuk bertarung di kompetisi Seri A, dan juga Liga Champions musim depan. 

Apalagi Pogba sendiri masih memiliki kontrak di Turin hingga tahun 2019 mendatang. Tidak hanya itu, Juve juga membanderol pemain asal Perancis itu dengan harga yang cukup tingga yakni 100 juta Euro.

Kendati demikian, Evra memaklumi jika, Pogba ingin hijrah ke klub Eropa yang lebih besar lagi. Mengingat usia Pogba masih cukup muda, bahkan keinginan itu juga dialami oleh pemain muda lainnya. Cuman dia menyarankan agar tetap bertahan di Juventus demi masa depannya.

"Orang-orang lupa kalau Paul masih muda, dan jika dia ingin pergi ke klub Eropa yang sangat besar, mengapa tidak?" kata Evra

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement