Senin 15 Jun 2015 15:34 WIB

Neymar: Peru Memang Sulit Dikalahkan

Rep: C19/ Red: Israr Itah
Neymar
Foto: REUTERS/Ina Fassbender
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, TEMUCO -- Kapten tim nasional Brasil, Neymar Junior mengakui timnya susah payah meraih kemenangan 2-1 atas Peru dalam laga perdana Grup C Copa America 2015 di Estadio Municipal Bicentenario Germán Becker, Temuco, Senin (15/6) pagi WIB.

Neymar tak membantah amat terkejut dengan gol cepat Peru pada menit ketiga melalui tendangan Christian Cueva. Beruntung, dia dan Douglas Costa bisa membalasnya dengan dua gol untuk sekaligus merebut kemenangan dari laga sengit tersebut. Neymar mencetak gol pada menit kelima, sementara Costa pada menit ke-92.

"Pertandingan pertama ini sulit, Tapi beruntung kami mendapat tujuan kami yaitu kemenangan," kata bintang Barcelona itu, kepada media Brasil, Globo.

Sebenarnya pemain usia 23 tahun itu menyesalkan kegagalan sejumlah upayanya untuk mencetak gol dalam laga pembuka itu. Pencetak gol kelima terbanyak dalam sejarah Brasil dengan 44 gol itu juga mengaku ingin terus meningkatkan rekor gol-nya bagi tim Samba.

"Saya hampir mencetak gol kedua, tapi saya yakin di kesempatan lain, saya bisa. Saya ingin terus mencapai rekor gol, melewati siapa pun itu," jelasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement