Selasa 16 Jun 2015 06:47 WIB

Reyes Perpanjangan Kontrak Dua Tahun Bersama Sevilla

Rep: C80/ Red: Israr Itah
Jose Antonio Reyes
Foto: AP Photo/Peter Dejong
Jose Antonio Reyes

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA--Jose Antonio Reyes akan melanjutkan kariernya di Sevilla paling tidak untuk dua musim lagi. Kontrak sang striker akan segera habis pada 30 Juni tahun ini, tapi dia menerima tawaran perpanjangan kontrak untuk dua musim bersama klub Andalusia itu.

Pemain yang pernah membela Arsenal, Real Madrid, dan Atletico Madrid ini memprioritaskan kesejahteraan keluarganya dan kemungkinan untuk bermain di Liga Champions bersama Sevilla, sesuatu yang dia belum dapatkan sebelumnya. Kesepakatan baru sudah disiapkan sejak final Liga Europa di Warsawa, saat Sevilla sukses mempertahankan gelar itu untuk kedua kalinya.

Ia itu tidak ingin pergi dari klub, dan sang pelatih Unai Emery menginginkannya tetap tinggal. Pemain berusia 31 tahun itu akan menjadi salah satu tulang punggung Sevillistas di kompetisi antarklub paling elite di Eropa musim depan.

Reyes memulai karier di tim Sevilla B pada 1999. Ia kemudian promosi ke tim utama pada 2000. Empat tahun berselang Reyes ditarik Arsenal. Setelah sempat membela Real, Atletico, dan Benfica, Reyes akhirnya kembali ke Sevilla pada 2012.

Ia adalah kapten dari tim utama, dan telah bermain sebanyak 219 laga. Tahun lalu, ia memainkan 37 laga di semua kompetisi dan memulai pertandingan final di Liga Europa melawan Dnipro. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement