Selasa 16 Jun 2015 07:08 WIB

Valencia Permanenkan Rodrigo Moreno

Rep: C80/ Red: Israr Itah
Rodrigo Moreno
Foto: AP Photo/Francisco Seco
Rodrigo Moreno

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA --Rodrigo Moreno mengikuti jejak Andre Gomes dengan menjadi pemain Valencia. Manajemen Los Che mempermanenkan status pemain yang dipinjam dari Benfica pada musim lalu. 

Valencia membayar Benfica sebesar 30 juta Euro (Rp 448 miliar) dan striker berusia 24 tahun itu telah menandatangi kontrak selama empat tahun. Dalam pernyataannya seperti dikutip AS, Senin (15/6), klub berjuluk Kelelawar Hitam itu telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk membeli Rodrigo, yang menandatangani kontrak di Valencia hingga 30 Juni 2019.

Rodrigo, yang bermain 31 pertandingan resmi di musim pertamanya untuk klub, mengaku senang dengan langkahnya untuk tetap tinggal di klub Mestalla. Ia mengatakan, setelah setahun di Valencia, ia merasa bahagia dan berusaha untuk untuk menjadi lebih baik setiap harinya.

''Sekarang, kami harus fokus di tahap kualifikasi Liga Champions, dan lolos ke fase grup. Saya telah beruntung cukup bermain di kompetisi tersebut bersama Benfica, dan sekarang saya ingin melakukan hal yang sama bersama Valencia,'' kata Rodrigo.

Valencia kini punya kekuatan finansial lebih baik setelah saham mayoritas klub dikuasai pengusaha Singapura Peter Lim. Ia berinvestasi untuk mengembangkan Valencia agar lebih kompetitif di Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement