Selasa 16 Jun 2015 09:14 WIB

Van der Vaart Bahagia Gabung Real Betis

Rep: C04/ Red: Israr Itah
Rafael Van der Vaart
Foto: AP Photo/Matthias Schrader
Rafael Van der Vaart

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA-- Rafael Van der Vaart mengakui kepindahannya ke Real Betis merupakan mimpi. Gelandang serang asal Belanda ini menandatangani kontrak selama tiga tahun ke depan bersama klub Andalusia itu. Van de Vaart meninggalkan Hamburger SV setelah mengalami musim yang buruk di Bundesliga.

Gelandang 32 tahun itu, telah bermain sebanyak 109 pertandingan untuk Belanda. Ia mengakui bahwa ada alasan khusus untuk akhirnya memutuskan meninggalkan Hamburger SV dan bergabung ke Real Betis. 

"Saya sangat senang datang ke sini. Ini klub besar dan saya benar-benar tidak sabar untuk bermain. Bagi saya ini bagaikan mimpi. Keluarga saya tinggal di Chiclana, sangat dekat. Sejak dahulu, saya juga sangat suka dengan sepak bola Spanyol," ungkap Van der Vaart, seperti dilansir Goal.

"Saya selalu memberikan kinerja 100 persen ketika saya bermain. Saya ingin menang dan mencetak gol, serta tentu saja memberikan assist bagi klub. Stadion ini selalu penuh dan itulah mengapa saya benar-benar ingin memenangkan banyak pertandingan," tambahnya.

Betis baru kembali ke La Liga setelah promosi dari Divisi Segunda. Kehadiran Van der Vaart diharapkan menambah kekuatan Los Verdiblancos (Hijau Putih).

Bermain di Spanyol akan menjadi pengalaman kedua Van der Vaart. Sebelumnya sempat bermain untuk Real Madrid pada 2008 hingga 2010 lalu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement