Rabu 17 Jun 2015 08:08 WIB

Falcao Gabung Chelsea, Pekerman Yakin Anak Asuhnya Bisa Bersinar

Rep: C35/ Red: Erik Purnama Putra
Pelatih Jose Pekerman.
Foto: Reuters
Pelatih Jose Pekerman.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Pelatih timnas Kolombia, Jose Pekerman meyakini bahwa dua anak asuhnya, Radamel Falcao dan Juan Cuadrado akan saling membantu untuk berkembang di Chlesea pada musim depan. Hal itu menyusul kesepakatan resmi pemain AS Monaco Falcao yang berlabuh ke Stamford Bridge pada musim 2015/2016.

Dengan begitu, mantan penyerang pinjaman Manchester United tersebut bakal bergabung dengan rekan kompatriotnya, Cuadrado yang membela the Blues mulai januari lalu dengan nilai transfer 24,8 juta poundsterling. Tetapi, sejauh ini, mantan gelandang Fiorentina itu terbilang gagal bersinar karena belum mencetak gol dan tidak ada assist yang tercipta dari 13 penampilan yang dilakoni.

Hal yang sama dialami Falcao yang juga gagal bersinar di Old Trafford. Dia hanya mencetak empat gol dalam 29 penampilan bersama MU di semua kompetisi. Namun demikian, tampak tidak ada keraguan sama sekali dalam diri Jose Pekerman terhadap pesepak bola berusia 29 tahun itu.

“Saya tidak ragu, mereka (Falcao dan Cuadrado) akan membantu satu sama lain di Chelsea dan akan menjadi sukses,” katanya, dilansir Goal.

Cuadrado, dalam konferensi pers tersebut juga mengiyakan keyakinan Pekerman, dan optimis bisa bekerjasama dengan baik dengan Falcao. Namun, saat ini ia mengaku hanya fokus pada Copa America sebagi tim Kolombia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement