Rabu 17 Jun 2015 10:25 WIB

Kalah dari Portugal, Bomber Italia: Kami Terlambat Bereaksi

Rep: C89/ Red: Citra Listya Rini
Manolo Gabbiadini
Foto: Ariel Schalit/AP Photo
Manolo Gabbiadini

REPUBLIKA.CO.ID,  CAROUGE -- Penyerang Italia, Manolo Gabbiadini menilai timnya terlambat merespon untuk mengejar ketertinggalan. Saat Gli Azzurri ditekuk Portugal 0-1 di Jenewa, Swiss, Rabu (17/6).

"Kami terlambat bereaksi dengan serangkaian peluang di menit-menit akhir. Tapi kami bermain melawan tim yang hebat," kata Gabbiadini, dikutip dar Football Italia, Rabu (17/6).

Bomber klub Napoli ini memandang Gli Azzurri seharusnya mendapat hasil imbang atau bahkan kemenangan. Namun ketika, yang terjadi di luar ekspektasi, ia menilai kekalahan yang terjadi bisa membuat beberapa penggawa muda seperti dirinya untuk menimba pengalaman.

"Ini memalukan, karena kami bisa pulang dengan hasil imbang atau kemenangan. Kami harus siap untuk Euro 2016 dan Piala Duni (2018). Kami adalah tim muda yang perlu mendapatkan pengalaman dari laga seperti ini," ujarnya.

Kendati mendapat hasil minor, attacante berusia 23 tahun ini menilai timnas Italia saat ini masih berisi para pemain hebat. Hanya saja, lanjut dia, mereka membutuhkan banyak laga besar seperti yang baru dilakoni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement