Rabu 17 Jun 2015 10:40 WIB

Duet Falcao-Cuadrado Diyakini Sukses di Chelsea

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Radamel Falcao.
Foto: Reuters
Radamel Falcao.

REPUBLIKA.CO.ID, SANTIAGO  --  Pelatih Timnas Kolombia Jose Pekerman yakin pemain Radamel Falcao dan Juan Cuadrado akan saling membantu berkembang satu sama lainnya di Chelsea. Chelsea mendekati kesepakatan dengan Monaco untuk mengambil Falcao ke Stamford Bridge dengan status pinjaman.

"Aku tidak ragu bahwa Falcao dan Cuadrado akan saling membantu di Chelsea," katanya kepada wartawan. Pelatih berusia 65 tahun ini juga yakin mereka berdua akan sukses.

Winger Chelsea ini juga mengakuimelihat ke depan untuk menghubungkan dengan Falcao di Chelsea di musim depan. Tetapi untuk sekarang Cuadrado lebih fokus pada Kolombia di pertandingan Copa Amerika .

"Saya sangat senang bahwa dia akan bersama kami di Chelsea, tapi pertama kita harus berkonsentrasi pada Copa Amerika," kata pemain kelahiran 27 tahun ini, dikutip dari Goal, Rabu (17/6).

 

Cuadrado bergabung dengan the Blues dalam kesepakatan 33 juta euro di bulan Januari lalu. Namun sejauh ini, pemain nomor punggung 23 di Chelsea ini  gagal untuk memberikan kontribusi goal dan tidak ada assist dalam 13 penampilan.

Sementara itu, pemilik nama lengkap Radamael Falcao Gracia Zarete mengalami keadaan yang sama sulitnya di Manchester United musim lalu. Pemain asal Kolombia ini hanya mencetak empat kali gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement