Rabu 17 Jun 2015 17:15 WIB
Transfer Pemain

Inter Milan Kian Dekat Gaet Bek Atletico

Rep: C80/ Red: M Akbar
Bek Joao Miranda.
Foto: Reuters
Bek Joao Miranda.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan semakin dekat untuk menandatangani pemain belakang Atletico Madrid, Joao Miranda. Klub Serie A Italia itu disebut telah mencapai kesepakatan dengan bek asal Brasil tersebut dan hanya tinggal menunggu dari pihak klub.

Klub yang dipimpin pengusaha Indonesia Erick Thohir itu menawarkan harga 21 juta Euro (Rp 180 miliar), namun Atletico meminta 16 juta Euro (Rp 240 miliar). Miranda akan menjadi penandatangan kontrak pertama musim panas ini bagi Inter, dan kesepakatan pemain internasional Brasil itu mengalahkan rival terdekat mereka AC Milan, yang juga menunjukan ketertarikan kepada defender itu.

Miranda mendapat tawaran dari Liga Primer Inggris tahun lalu, tapi Atletico mempertahankannya. Sekarang, setelah melihat kemajuan Jose Gimenez musim lalu, Los Rojiblancos memiliki pilihan lain.

Miranda akan meninggalkan klub dengan statur free transfer pada Juni 2016, dan Atletico melihat ini merupakan kesempatan yang baik untuk mendatapatkan pemasukan dari pemain berusia 30 tahun itu. Mirandang telah bermain 23 pertandingan di liha musim ini bersama Atletico, dan saat ini berada di Cile untuk berkompetisi bersama Brasil di Copa Amerika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement