Kamis 18 Jun 2015 06:36 WIB

Inzaghi Ngoceh di Facebook Usai Dipecat AC Milan

Rep: C04/ Red: Citra Listya Rini
Filippo Inzaghi
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Filippo Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Setelah di pecat oleh AC Milan, Filippo Inzaghi mengaku bahwa pemecatannya tersebut begitu pahit baginya. Inzaghi, yang juga pernah menikmati karir bermain 11 tahun dengan Milan, diberhentikan dari perannya sebagai pelatih setelah hanya bisa membawa Milan finish 10 besar di musim pertamanya di San Siro.

Belakangan beredar, Inzaghi nantinya akan segera digantikan oleh Sinisa Mihajlovic. Mantan pelatih berusia 41 tahun itu pun mengaku merasa kecewa karena Milan tidak memberikan kesempatan bagi dirinya untuk memperbaiki skuad di musim depan.

"Saya berterima kasih kepada Milan untuk memberi saya kesempatan melatih di sini. Saya telah melakukan yang terbaik, dengan semua staf. Kami bekerja setiap hari dengan semangat dan dedikasi. Sayangnya, itu tidak cukup. Banyak hal yang berjalan tidak sesuai dengan yang kita harapkan," tulis Inzaghi di akun Facebooknya, seperti yang dilansir Sports Mole.

"Begitu pahit dan kecewa karena saya tidak diberikan kesempatan untuk melanjutkan karir di sini. Tapi itulah sepakbola," imbuhnya. "Milan akan selalu berada di hati saya. Saya akan terus mendukung tim,".

Ketika masih bermain bersama Rossoneri, Inzaghi telah berhasil memenangkan dua gelar Serie A dan dua gelar Liga Champions. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement