Jumat 19 Jun 2015 07:05 WIB
copa america

Mascherano: Wajar Messi Selalu Jadi Bintang Lapangan

Rep: c19/ Red: Damanhuri Zuhri
Lionel Messi
Foto: EPA/Juan Carlos Cardenas
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, SANTIAGO -- Gelandang tim nasional Argentina, Javier Mascherano mengakui dirinya tidak terlalu terkejut degan performa apik rekan sekaligus kapten timnya, Lionel Messi di setiap laga.

Hal itu disebabkakn Mascherano sadar sosok Messi yang tak hanya menjadi bintang di La Albiceleste, julukan Argentina, tapi juga megabintang di Barcelona.

El Barca baru saja diantarkan Messi dan kawan-kawan seperti Neymar, Suares, Dani Alves dan lainnya, menjadi klub terbaik Eropa dengan meraih trofi Liga Champions, sekaligus treble winners 2014/15.

"Ketika bermain, wajar saja dia selalu dinobatkan jadi man of the match. Dia sedang dalam bentuk terbaik dan memiliki banyak keinginan untuk melakukan hal terbaik di turnamen (Copa America) yang tidak mudah untuk dimenangkan ini," kata gelandang serbaguna itu, dilansir situs resmi Copa America.

Menurutnya, wasit di ajang Copa America cukup longgar. Selain itu, pendekatan fisik antar pemain lawan juga, kata dia, lebih seing terjadi.

Alhasil turnamen ini boleh jadi lebih berat bagi Lionel Messi dan kawan-kawan, meski La Lbiceleste, menjadi salah satu tim yang difavoritkan menjadi juara. "Jadi sulit untuk tetap berlari seperti yang dilakukan Messi. Lebih sulit ketimbang di Eropa," ujarnya menambahkan.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement