Jumat 19 Jun 2015 07:37 WIB
copa america

Neymar Bisa Diskor Lebih dari Satu Pertandingan

Rep: c19/ Red: Damanhuri Zuhri
Neymar (kiri)
Foto: REUTERS/Ricardo Moraes
Neymar (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, SANTIAGO -- Kapten Brasil, Neymar Junior dipastikan bakal diskorsing satu pertandingan di turnamen Copa America, menyusul insiden perseteruannya dengan para pemain Kolombia, Kamis (18/6).

Tetapi belakangan beredar kabar jika bintang muda Barcelona itu berpeluang diskor lebih dari satu pertandingan.

Hal itu dikarenakan pengadilan memilih untuk meningkatkan suspensi kepada Neymar. Itu juga sekaligus untuk memberi peringatan jika tindakan yang dilakukan Neymar tidak pantas dipertontonkan.

Yuk berbagi pengalaman puasa. Kirim cerita pengalaman puasa beserta foto Anda ke [email protected]

Pihak Brasil sampai saat ini masih menunggu keputusan akhir terkait hukuman bagi Neymar dari Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF) kepada Neymar.

Neymar, pemain berusia 23 tahun itu dipastikan absen melawan laga penentuan babak penyisihan grup C melawan Venezuela, Seni (22/6) nanti. Sebelumnya Neymar diganjar kartu merah setelah laga kekalahan 0-1 timnya atas Kolombia.

Seusai laga itu, Neymar menendang bola dan mengenai pemain Kolombia, Pamblo Armero, sehingaa terjadi kericuhan di lapangan.

Melihat Neymar yang malah menambah keruh kericuhan, wasit pun akhirnya mengejar sang pemain dan langsung mengacungkan kartu merah pada kapten tim Samba itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement