Jumat 19 Jun 2015 14:20 WIB

Tawaran MU kepada Lloris Bisa Bikin Spurs Goyah

Rep: C35/ Red: Israr Itah
Hugo Lloris
Foto: AP Photo/Christophe Ena
Hugo Lloris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Tekad Tottenham Hotspurs untuk tetap mempertahankan kiper Hugo Lloris bakal diuji. Manchester United yang meminati penjaga gawang asal Prancis itu dikabarkan siap mengajukan penawaran senilai 25 juta pound (Rp 528,6 miliar).

MU butuh kiper karena David De Gea sepertinya akan kembali ke Spanyol memperkuat Real Madrid. Los Blancos mengharapkan De Gea bergabung ke Santiago Bernabeu musim panas ini. Hal ini membuat MU mengincar kiper asal Prancis, yang merupakan kandidat paling mungkin untuk menggantikan posisi De Gea di MU.

Saat ini belum ada penawaran apapun kepada Spurs. Namun jika MU memberikan tawaran sebesar itu maka mereka bisa saja melunakkan sikap mereka. Meskipun sebenarnya Lloris sendiri belum berkomitmen untuk klub London.

Sementara Lloris, juga terus menerus memicu rumor kepindahannya ke Old Trafford dengan mengulangi keinginannya untuk bermain di Liga Champions. Sedangkan Spurs yang gagal menembus posisi empat besar musim lalu membuat mereka sulit untuk mewujudkan keinginan Lloris. Meskipun dipertahankan, namun jika Lloris sendiri yang berkehendak untuk bergabung ke MU maka Spurs tak bisa melakukan apa-apa.

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : London Evening Standard

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement