Jumat 19 Jun 2015 14:56 WIB

Frustrasi Jadi Cadangan, Chicharito Dapat Semangat dari Ronaldo

Rep: C35/ Red: Israr Itah
Javier
Foto: EPA/LAVANDEIRA JR.
Javier

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Javier Hernandez mengaku frustasi karena selalu berada di bangku cadangan Real Madrid. Meskipun demikian ia bisa tetap bertahan dan terus bersemangat karena mendapatkan dukungan dari Cristiano Ronaldo.

"Cristiano adalah pemain hebat, tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan dirinya. Dia adalah contoh yang jelas bahwa kerja keras pasti akan terbayar,” katanya kepada Univision yang dikutip Goal, Jumat (19/6).

Chicharito itu menjadi pemain pinjaman di Santiago Bernabeu musim lalu dari Manchester United. Ia hanya berperan sebagai cadangan selama di sana, dengan total tujuh pertandingan yang ia mainkan.

Chicharito sempat frustasi karena merasa tidak penting di klub raksasa Spanyol itu. Tapi ia mengaku kemudian banyak belajar dari CR7. Dari Ronaldo,  ia memahami arti kerasnya sebuah perjuangan. Chicarito mengaku senang bisa bermain dan belajar banyak dari bintang timnas Portugal itu

Meskipun peran cadangan dalam klub, Chicharito mencetak gol kemenangan penting bagi klub yang dijuluki Los Blancos itu pada saat leg kedua perempat final di Liga Champions melawan Atletico Madrid. Dan, gol yang ia cetak itu melegakannya karena hanya mendapatkan sedikit peluang.

Bintang Meksiko itu belum memiliki masa depan yang jelas hingga saat ini. Meskipun demikian, beberapa klub telah dikaitkan dengannya, termasuk kembali ke Madrid.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement