Jumat 19 Jun 2015 15:03 WIB

Martin Skrtel Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak di Anfield

Rep: C04/ Red: Israr Itah
Martin Skrtel
Foto: AP Photo/Tim Hales
Martin Skrtel

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Liverpool, Martin Skrtel telah menyetujui perpanjangan kontrak setelah menolak tawaran dari Inter Milan. Bek asal Slowakia tersebut telah memasuki akhir masa kontraknya dengan Liverpool tahun ini. Perpanjangan kontrak membuat ia dipastikan masih akan di Anfiled dalam jangka waktu panjang

Padahal pelatih Inter Milan, Roberto Mancini sangat menginginkan Skrtel bermain dalam skuadnya. Akan tetapi, agen Skrtel, Karol Csonto menegaskan bahwa kliennya telah menolak tawaran dari klub asal Italia tersebut.

"Saya mengakui bahwa memang sempat ada kontak dengan pihak Inter. Tapi, tidak ada kesepakatan apa-apa di dalamnya," kata sang agen, seperti yang dilansir Sky Sports.  "Skrtel telah memikirkan masa depannya dan akhirnya memilih untuk tetap di Liverpool." 

Skrtel telah tampil sebanyak 300 pertandingan bersama Liverpool, sejak meninggalkan Zenit Saint-Petersburg pada 2008 lalu. Kini ia telah bergabung Daniel Sturridge, Philippe Coutinho, Jordan Henderson dan Jordon Ibe dalam menyetujui perpanjangan kontrak mereka dengan Liverpool dalam 12 bulan terakhir. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement