Jumat 19 Jun 2015 18:14 WIB

Dejan Stankovic Kembali ke Inter

Dejan Stankovic
Foto: inter.it
Dejan Stankovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan bintang Inter Milan, Dejan Stankovic, kembali ke klub. Dejan mendapatkan tugas sebagai manajer tim utama, seperti diumumkan Inter lewat laman resminya, Jumat (19/6). Ia akan membantu pelatih Roberto Mancini.

Dejan mengoleksi 326 penampilan resmi bersama Inter selama karier bermainnya dan mencetak 42 gol. Bersama Inter, Dejan meraih 15 trofi. Lima di antaranya hadir pada 2010 yang tak terlupakan.

Sebagai anggota staf Roberto Mancini, Stankovic akan bekerja dalam kontak dekat bersama tim manajemen klub yang membantu hubungan dengan para pemain tim utama, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Direktur Umum Marco Fassone memberi sambutan hangat atas kembalinya Stankovic. "Dengan rasa hormat dan senang yang besar sekali, saya menyambut seorang legenda Inter seperti Dejan Stankovic. Saya yakin itu, karena dia telah melakukan hal luar biasa selama karier bermainnya, dia akan memberi kontribusi menentukan bagi kesuksesan Inter di seluruh dunia," kata Fassone di laman Inter.

Dejan mengaku gembira kembali ke Inter. Ia merasa terhormat dan bersemangat untuk memulai peran barunya.

Dejan mengaku menangis pada hari ketika tidak memakai jersey Nerazzurri lagi. "Saya kembali ke sini sekarang, dengan rasa bangga dan determinasi, melakukan yang terbaik untuk klub dalam peran yang berbeda," ujar pria 36 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement