Sabtu 20 Jun 2015 09:20 WIB

Diincar Banyak Klub Besar, Pogba Ditahan Allegri

Rep: c35/ Red: Damanhuri Zuhri
Paul Pogba
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -– Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, percaya gelandang bintang klubnya, Paul Pogba masih terlalu muda dan masih membutuhkan lingkungan yang tepat untuk tumbuh kembangnya. Juventuslah lingkungan tepat yang ia maksudkan.

Gelandang berusia 22 tahun itu banyak dikaitkan untuk pindah dari Turin musim panas ini. Dengan beberapa klub yang menyatakan minatnya seperti Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain juga Manchestert City.

Namun Allegri menegaskan Juve tidak perlu uang dari Pogba saat ini, ia merasa Pogba masih sangat dibutuhkan di Italia.

“Dia masih muda dan masih perlu untuk tinggal di Juve untuk berkembang. Lebih mudah untuk dia berkembang di lingkungan seperti ini dan dia memiliki beberapa tahun ke depan,” kata Allegri seperti dilansir Goal, Sabtu (20/6).

Selain itu, pelatih berusia 47 tahun itu juga telah menegaskan kepada Sky Italia keputusan akhir tetap berada di tangan Pogba. Namun ia akn selalu menyarankan ke pemain tim nasional Prancis itu agar tetap tinggal di Turin dalam beberapa tahun lagi, demi perkembangannya agar tetap optimal.

Bagi Allegri Juventus adalah klub besar di Eropa yang semua orang yangberada di Juventus harus memiliki motivasi yang baik, untuk memiliki musim lain yang selalu baik dan semakin baik.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement