Sabtu 20 Jun 2015 15:20 WIB

Diincar Inter Milan, Skrtel Tegaskan Tetap di Anfield

Rep: C35/ Red: Bayu Hermawan
Martin Skrtel
Foto: AP/Clint Hughes
Martin Skrtel

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Internazionale Milan tampaknya harus gigit jari untuk bisa memboyong Martin Skrtel ke Giuseppe Meazza. Pemain asal Slovakia itu dikabarkan telah memperpanjang kontrakya dengan Liverpool dan akan bertahan di Anfield.

Agen Skrtel, Carol Csonto mengatakan pihak Inter Milan sempat mendatanginya untuk menyampaikan ketertarikan terhadap sang pemain. Namun bek tengah itu kini dikabarkan telah menandatangani kontrak perpanjangan selama tiga tahun dengan klub the Reds itu.

"Dia telah memikirkan masa depannya dan akhirnya memilih untuk tetap berada di Liverpool," kata Agen Skrtel, Carol Csonto, yang dilansir Soccerlens, Sabtu (20/6).

Tim nasional Slovakia itu berada di klub Inggris itu sejak 2008 setelah pindah dari Zenit St Petersburg. Ia telah membuat 300 penampilan di semua kompetisi. Dia telah menjadi jantung pertahanan the Reds di bawah asuhan Brendan Rodgers. Bahkan ketika sang pelatih telah memilih formasi yang menempatkan tiga bek di belakang.

Liverpool akan memulai musim depan dengan daftar nama skuat baru yang masuk klub musim panas ini. Diantaranya adalah James Milner, Danny Ings dan Adam Bogdan. Mereka adalah bagian dari rencana tantangan pertandingan musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement