Ahad 21 Jun 2015 02:10 WIB

Maradona: Selamat Datang Tevez

Rep: C02/ Red: Israr Itah
Penyerang Carlos Tevez.
Foto: AP
Penyerang Carlos Tevez.

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona memberikan sinyal kuat tentang kepindahan Carlos Tevez dari Juventus ke Boca Juniors. Maradona menulis ucapan selamat datang kepada Tevez melalui laman Facebook-nya.

"Selamat datang Tevez," tulis Maradona di dengan mengunggah foto Tevez mengenakan Jersey Boca Juniors, seperti dikutip BBC Sport

Maradona pernah memperkuat Boca pada musim 1981/1982. Sebelum gantung sepatu, 'Si Tangan Tuhan' ini kembali memperkuat klub berjuluk Azul y Oro (Biru dan Emas) itu pada 1995/1997. Maradona juga pernah menjadi wakil presiden klub Boca pada 2005.

Sementara Tevez menjadi bintang Boca pada 2001 hingga 2004. Setelah membela Corinthians, West Ham United, Manchester United, Manchester City, dan sekarang Juventus, Tevez dikabarkan akan kembali ke Boca musim depan. Belum ada pernyataan resmi dari Tevez, Juventus, maupun Boca, tapi Maradona sudah mengirimkan pesan tersebut.

Untuk mendapatkan pemain 31 tahun itu, Boca Juniors harus mengeluarkan uang besar. Selain biaya transfer, Tevez juga tampaknya meminta gaji yang cukup besar untuk ukuran klub Amerika Latin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement