Ahad 21 Jun 2015 15:01 WIB

Brasil Baik-Baik Saja tanpa Neymar

Neymar
Foto: REUTERS/Edison Vara
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, SANTIAGO  --  Gelandang serang Brasil Philippe Coutinho mengatakan timnya akan tetap bagus dan mampu mengatasi absennya kapten tim, Neymar, menjelang laga terakhir Grup C Piala Amerika 2015 melawan Venezuela, Senin (22/6) dini hari WIB.

"Setiap pemain sudah siap dan fokus sesuai dengan yang kami inginkan. Kami kehilangan pemain utama (Neymar), namun semua pemain fokus menutupi absennya untuk pertandingan berikutnya", kata Coutinho dilansir dari Marca, Ahad (21/6).

Pengatur serangan Liverpool, Coutinho, dijagokan menjadi pengganti Neymar karena mampu bermain di posisi sayap, playmaker, atau penyerang kendati pelatih Carlos Dunga belum mengumumkan skuat resminya pasca hukuman yang diterima Neymar.

Coutinho yang berharap Brasil lolos ke perempat final Piala Amerika mengatakan semua pemain di tim siap menyambut Neymar jika kembali usai menjalani hukuman larangan bertanding.

Neymar mendapatkan hukuman larangan empat laga akibat menendang bola ke arah Jeison Murillo pada laga melawan Kolombia yang berakhir dengan kekalahan 0-1 untuk Brasil.  Akibat hukuman empat laga, Neymar hampir dipastikan tidak tampil di sisa gelaran Piala Amerika 2015. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement