Ahad 21 Jun 2015 19:30 WIB

Ini Perasaan Messi Setelah Neymar Mendapat Kartu Merah

Rep: C19/ Red: Muhammad Hafil
Messi Neymar
Messi Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, VINA DEL MAR -- Lionel Messi turut menyayangkan terkait hukuman kartu merah dari CONMEBOL yang membuat tandemnya di Barcelona, Neymar diskor empat pertandingan pada turnamen Copa America 2015. Messi menyampaikan keprihatinannya lantaran menurutnya hukuman itu pasti menjadi pukulan berat bagi tim nasional Brasil yang dibela Neymar.

Lebih dari itu, lanjut Messi, hukuman itu juga tentu sekaligus menjadikan turnamen Copa America telah kehilangan satu pemain top dunia. 

"Saya tidak ingin mengomentari Neymar. Dia teman. Saya turut berduka soal hukuman dia dan ia tidak dapat berpartisipasi lebih jauh di Copa America," ujar Messi seusai laga kemenangan 1-0 timnya, Argentina atas Jamaika pada laga pamungkas Grup B Copa America, dilansir Four Four Two, Ahad (21/6).

Menurut peraih Ballon d'Or alias pemain terbaik dunia empat kali itu, Neymar tentu merupakan pemain yang sangat penting bagi tim Samba. Superstar Barcelona berusia 27 tahun itu mengaku tahu betul peran vital seorang Neymar bagi sebuah tim.

"Saya sangat tahu apa artinya seorang Neymar di lapangan bagi tim," jelas dia.

Neymar diganjar kartu merah setelah kekalahan 0-1 Brasil dari Kolombia pada laga kedua Grup C, Kamis (18/6) lalu. Itu dikarenakan Neymar menendang bola yang mengenai punggung pemain Kolombia, Pablo Armero setelah laga usai.

Selain itu, Neymar, pemain usia 23 tahun itu juga mencaci maki serta melakukan kekerasan verbal kepada wasit di lorong stadion.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement