Senin 22 Jun 2015 10:37 WIB

Agen Nainggolan Isyaratkan Kliennya Menuju Real Madrid

Rep: c89/ Red: Damanhuri Zuhri
Radja Nainggolan
Foto: Gregorio Borgia/AP Photo
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Agen Radja Nainggolan, Lodovico Spinosi mengisyaratkan kliennnya bisa saja berlabuh ke Real Madrid. Meski ia mengakui saat ini, gelandang AS Roma tersebut tidak kehilangan fokus di Olimpico.

"Saya percaya Nainggolan akan tinggal di Roma. Namun ketika Anda berbicara tentang Real Madrid, segala hal bisa berubah," kata Ludovico dikutip dari Sports Mole, Senin, (22/6).

Spekulasi ini menguat setelah pelatih anyar El Real, Rafael Benitez menuju ke Wales untuk melihat Radja bermain. Saat itu pesepak bola berusia 27 tahun ini memperkuat timnas Belgia menghadapi tuan rumah di kualifikasi Piala Eropa 2016.

Kendati demikian, agen tersebut menilai kubu I Lupi bakal melakukan segala cara agar Nainggolan bertahan. "Presiden Pallota tahu Nainggolan sangat penting bagi Roma," ujarnya.

Nainggolan bergabung di skuad Ibu kota Italia pada musim panas tahun lalu. Ia tampil dalam 52 laga dan mencetak tujuh gol. Selain Madrid, Manchester United dan Liverpool juga juga dikaitkan dengan masa depan pria berdarah Indonesia ini.

 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement