Senin 22 Jun 2015 14:15 WIB

Hodgson Masih Buka Pintu untuk Andy Carroll

Rep: C31/ Red: M Akbar
Andy Caroll bersama Roy Hodgson
Foto: goal
Andy Caroll bersama Roy Hodgson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, menyatakan dirinya masih membuka pintu untuk Andy Caroll bergabung. Pernyataan itu disampaikan setelah Carroll dikabarkan kembali mengalami cedera.

“Saya tidak menutup pintu untuk Carroll. Kita masih punya Rickie Lambert yang sudah melakukan yang terbaik. Selain itu juga ada Charlie Austin,” katanya seperti dikutip dari laporan Goal, Senin (22/6).

Hodgson menegaskan dirinya tak ingin menggantung nasib mantan pemain Newscastle United tersebut. Dalam skuatnya, ia mengatakan, sewaktu-waktu selalu saja ada kesempatan untuk bermain bagi siapa saja.

Namun ia mengatakan semua itu kembali pada Carroll. Ia menyadari, Carroll sudah benar-benar tidak beruntung dengan cederanya.

“Saya hanya bisa berharap ia bisa cepat sembuh dari masalah cederanya seperti yang Phill Jones alami,” ujar mantan pelatih Liverpool ini.

Mantan pemain Liverpool ini berjuang sembuh dari cedera sejak dua musim terakhir bersama The Hammers. Akibat ini, Caroll hanya bisa mencetak tujuh  gol di Liga Primer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement