Senin 22 Jun 2015 14:35 WIB
Copa America 2015

Brasil Ajukan Banding Atas Sanksi Neymar

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Carlos Bacca mendorong Neymar
Foto: (AP Photo/Ricardo Mazalan
Carlos Bacca mendorong Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, SANTIAGO --Federasi Sepakbola Brasil (CBF) akan mengajukan banding terkait hukuman larangan bertanding sebanyak empat laga yang diterima Neymar. Sebab dengan hukuman ini, Neymar tak akan bisa memperkuat Selecao hingga turnamen berakhir.

Pengajuan banding itu, seperti dilaporkan AS, akan dilakukan Senin (22/6) ini. Setelah CBF mengajukan argumentasi mereka untuk mencoba mengurangi hukuman menjadi tiga pertandingan, Komisi Banding CONMEBOL memiliki waktu 24 jam untuk memberikan jawaban mereka. 

Neymar telah dihukum larangan empat pertandingan setelah timnya kalah 0-1 dari Kolombia, menyusul akumulasi kartu kuning dan ulahnya yang cekcok dengan pemain Kolombia usai pertandingan.

Neymar menendang bola ke arah Pablo Armero setelah peluit akhir dibunyikan, dan mencoba menanduk Jeison Murillo. Ia juga dilaporkan menghina wasit Cile yang memimpin laga, Enrique Osses.

Pelatih Brasil Carlos Dunga telah mengizinkan sang pemain untuk tetap tinggal di Cile selama turnamen atau pergi berlibur.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement