Senin 22 Jun 2015 17:25 WIB
Copa America 2015

Ibu Striker Kolombia Ingin Pukul Neymar

Rep: C35/ Red: M Akbar
Neymar
Foto: AP Photo/Ricardo Mazalan
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOTA -- Ibu Carlos Bacca, Eloisa Ahumada ingin memukul kapten tim nasional Brasil yang berkelahi dengan anaknya pekan lalu saat pertandingan di Copa America.

Atas kejadian tersebut Neymar diskors selama empat pertandingan. Dan saat itu Kolombia kalah 1-0 atas Brasil. Pada saat itu, Kamis (18/6) pemain depan Barcelona itu diusir dari pertandingan setelah mencoba menyundul pantat bek Kolombia, Jeison Murillo yang kemudian memicu huru-hara yang akhirnya melibatkan striker Kolombia, Carlos Bacca. Akhirnya Bacca juga dihujani kartu merah atas tindakannya tersebut.

 

“Saya marah dan tak berdaya, jika saja saya berada di sana, saya ingin mendorong dia (Bacca) pergi agar mereka tidak bisa memukulnya karena bisa saja pukulannya serius,” kata ibu Bacca dalam harian Kolombia El Heraldo yang dikutip ESPN FC, Senin (22/6).

“Tapi jika saya di stadion saya akan mengangkat tumit saya tinggi-tinggi dan memukul Neymar, saya tahu banyak wanita di stasion akan bergabung dengan saya,”, katanya menambahkan.

Dia mengaku tidak pernah mengajari anaknya untuk berkelahi. Ia kesal karena sikap anaknya dalam permainan sebelumnya dan dia menyuruh untuk pergi karena tidak terlalu bereaksi ketika diserang Neymar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement