Selasa 23 Jun 2015 18:21 WIB
Copa America 2015

Jelang Kolombia Vs Argentina, James Rodriguez: Messi Itu dari Dunia Lain!

Rep: C04/ Red: M Akbar
Jose Pekerman (kiri) saat memberikan instruksi kepada James Rodriguez
Foto: REUTERS/Henry Romero
Jose Pekerman (kiri) saat memberikan instruksi kepada James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, KOLOMBIA -- James Rodriguez, pemain bintang Kolombia, memberikan sanjungannya kepada seterunya, Lionel Messi. Sanjungan Rodriguez itu disampaikannya jelang bertemunya Kolombia dan Argentina di babak perempat final Copa America 2015, Sabtu (27/6).

Bagi Rodriguez, sosok Messi tak lagi asing. Keduanya sama-sama merumput di kompetisi La Liga Spanyol. Rodriguez membela Real Madrid dan Messi menjadi seteru abadi klubnya, Barcelona.

Tentang kemampuan Messi, Rodriguez berujar, "Ia dari dunia lain! Ia pemain yang unik. Ini juga bukan duel antara Rodriguez dan Messi karena itu tidak akan adil bagi kami."

Bagi James, laga melawan Argentina nanti akan sangat penting untuk timnya. Laga itu akan menjadi laga pembuktian mereka dalam pertandingan bergengsi di daratan Amerika Latin tersebut.

"Laga melawan Argentina akan menjadi laga yang bagus untuk menebus permainan buruk kami sebelumnya," kata James  sebagaimana dilansir dari laporan Football Espana.

"Saya tentu tidak pernah ingin bermain buruk tapi itu terjadi pada semua orang," katanya.

"Sudah sangat intens. Tidak ada banyak celah dan kami tidak punya banyak waktu. Melawan Argentina akan menjadi pertandingan yang bagus untuk kami. Argentina bermain dengan baik dan mereka selalu memberikan kesempatan bagi lawannya untuk bermain."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement