Rabu 24 Jun 2015 10:15 WIB

Kandidat Capres: Barcelona tak Butuh Pemain Real Madrid

Rep: Eko Supriyadi/ Red: M Akbar
Toni Freixa
Foto: EPA/ALEJANDRO GARCIA
Toni Freixa

REPUBLIKA.CO.ID, KATALONIA --Kandidat presiden Barcelona, Toni Freixa, menyangkal keterkaitannya dengan Sergio Ramos. Ia mengatakan Blaugrana sesungguhnya tidak membutuhkan pemain dari Real Madrid.

Sebelumnya diberitakan ada kandidat calon presiden yang tidak ingin menyebutkan namanya, telah melakukan pembicaraan dengan bek Madrid tersebut untuk membawanya ke Camp Nou.

Freixa ditanya mengenai nama besar dari target Barca, termasuk Ramos, dan pemain Atletico Madrid Koke, dan telah sepakat dengan Josep Maria Bartomeu saat muncul di Onda Cero. ''Tidak ada seorangpun yang menawarkan Sergio Ramos. Barca tidak butuh pemain dari Madrid,'' kata Freixa seperti dilansir Football Espana, Rabu (24/6).

Freixa berpendapat, jika Koke ingin datang ke Barca, dia pasti bisa, dengan atau tanpa Bartmoeu. Dirinya tidak berpikir kampanye pemilihan seharusnya tidak memusatkan perhatian kepada nama -nama besar, tapi lebih kepada menunjukan  model manajemen.

Freixa juga memberikan komentarnya mengenai nama Eric Abidal, yang dikenalnya sebagai pria yang terhormat. Abidal, kata dia adalah simbol dan emblem. ''Jika saya menang pemilihan dan menjadi presiden, kami layak memberinya peran, pasti,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement