Rabu 24 Jun 2015 13:16 WIB

Kiper Persib Ini tak Sabar Tampil di Sunrise Of Java Cup

Rep: Ali Mansur / Red: M Akbar
Muhammad Natshir
Foto: persib.co.id
Muhammad Natshir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjaga gawang tim nasional U-23 Indonesia, Muhammad Natshir, mengaku sudah tidak sabar lagi menyambut Turnamen Sunrise Of Java Cup 2015 yang akan digelar pada 30 Juni mendatang. Penjaga gawang asal Persib Bandung itu, akan tergabung dalam Garuda All Star. Selain itu dia juga bakal memanfaatkan turnamen sebagai ajang pengisi keksongan kompetisi.

Turnamen mini yang dimulai pada 30 Juni mendatang itu berhadiah total Rp 1,5 milyar. Sebanyak empat tim yang mengikuti turnamen ini yaitu tim kuat Indonesia Super League (ISL) Arema Cronus Indonesia, Bali United Pusam, Persewangi Banyuwangi, dan Garuda All Star. Melihat lawan-lawannya, Natshir berharap bisa menambah jam terbang sekaligus juga pengalaman bermain pada turnamen tersebut.

Bagi Natshir lawan-lawan yang bakal dihadapi memiliki kualitas bagus, Bahkan Arema disebutnya yang paling terkuat dibanding dua tim lainnya. "Persewangi juga bukan tim yang mudah dikalahkan. Tapi yang pastinya, saya pribadi ingin menambah jam terbang dan pengalaman pada turnamen itu," tutur Natshir, seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (24/6).

Sementara itu, Arema Cronus bakal membawa semua pemain alias full team, untuk unjuk kekuatan. Terlebih, mereka akan bertemu Bali United yang baru saja mempermalukannya di kandang sendiri. Turnamen ini sendiri bakal menjadi obat rindu akan adanya kompetisi di Indonesia.

“Kami akan membawa semua pemain yang bisa. Karena, jadwal turnamen di Banyuwangi nantinya sangat padat. Harus ada rotasi, agar pemain tidak cedera,” jelas asisten pelatih Arema, Kuncoro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement