Rabu 24 Jun 2015 20:02 WIB

Cedera Saido Berahino tak Parah

Rep: C35/ Red: Israr Itah
Saido Berahino
Foto: Reuters/Andrew Couldridge
Saido Berahino

REPUBLIKA.CO.ID, WEST BROMWICH -- Cedera yang dialami striker West Bromwich Albion (WBA) Saido Berahino ternyata tak parah. Setelah melihat hasil pemindaian yang menunjukkan tidak ada kerusakan parah pada lututnya. Berahino diharapkan bisa fit kembali saat musim baru Liga Primer Inggris dimulai pada Agustus.

Sebelumnya, Berahino terpaksa menarik diri dari skuat Inggris yang sedang menghadapi final kejuaraan U-21 Eropa karena mengalami cedera saat latihan. Akhirnya dia kembali ke klubnya dengan masalah cedera yang ia alami pada lutut kanannya.

Hasil pemindaian menjelaskan bahwa kerusakan salah satu ligamen pemain berusia 21 tahun itu tidak serius. Ia hanya butuh direhabilitasi tanpa harus dioperasi.

“Saido cedera di ligamen lutunya, namun ia tidak memerlukan operasi. Ia hanya butuh berhati-hati dan istirahat selama empat pekan,” kata Direktur Kinerja WBA, Dr Mark Gilett kepada situs klub yang dilansir Guardian, Rabu (24/6).

Mark Gilett juga berterima kasih kepada tim medis Inggris yang telah merawat Berahino sebaik mungkin. 

Ia telah mencetak 20 gol musim lalu, 14 di antaranya berhasil membantu West Brom menempati posisi ke-13 di Liga Primer Inggris.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement