Rabu 24 Jun 2015 20:44 WIB
Copa America 2015

Argentina Siap Akhiri Puasa Gelar Copa America

Tim Argentina di Copa America 2015
Foto: REUTERS/Rodrigo Garrido
Tim Argentina di Copa America 2015

REPUBLIKA.CO.ID, LA SERENA -- Bek Argentina Marcos Rojo percaya tim Argentina saat ini dipenuhi talenta yang cukup untuk mengakhir puasa juara Copa America 2015. Tim Tango sudah menanti selama 22 tahun setelah terakhir memenangkan trofi Copa America secara beruntun pada 1991 dan 1993.

"Ini kelompok pemain yang memiliki esensi tim dan itulah yang membedakan kami. Kami semua bergerak ke arah yang sama selama beberapa waktu," kata Rojo.

Argentina menembus final Piala Dunia 2014. Namun Tim Tango dikalahkan oleh Jerman di final. Setelah dipegang Gerardo Martino ada sejumlah perubahan, tapi bek Manchester United ini menilai Argentina tetap tangguh.

"Meskipun beberapa pemain telah berubah sejak Piala Dunia, tapi seolah-olah kami semua sudah bersama-sama untuk waktu yang lama," tambah pemain berusia 25 tahun yang tampil pada Copa America kedua dan akan melakoni caps ke-36 jika diturunkan melawan Kolombia pada Sabtu (27/6) WIB.

Rojo mengatakan kekalahan Argentina pada babak perpanjangan waktu di Rio de Janeiro telah memberikan pengalaman banyak kepada tim.

 

 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement