Kamis 25 Jun 2015 15:08 WIB

Klose Masih Bermain untuk Lazio Musim Depan

Rep: Risa Herdahita/ Red: Citra Listya Rini
Miroslav Klose
Foto: AP Photo/Riccardo De Luca
Miroslav Klose

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA  --  Lazio telah menunjukkan keinginan mereka untuk mempertahankan pemain veteran mereka, Miroslav Klose. Itu setelah hasil tes kesehatannya muncul sebelum dimulainya latihan pra musim.

Klose tadinya diperkirakan akan pensiun setelah musim lalu berakhir. Namun, pemain veteran asal Jerman tersebut justru menyepakat perpanjangan satu tahun pada awal bulan ini. Penawaran kontrak perpanjangan ini datang setelah pemain 38 tahun itu menunjukkan penampilan menonjol bagi Biancocelesti.

Klose mengakhiri musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak, yaitu 13 gol. Menurut LaLazioSiamoNoi.it, yang dilansir Forza Italian Football, Klose telah menyelesaikan tes medis untuk musim 2015/2016 tanpa ada masalah apa pun.

Klose menjadi pemain pertama pada daftar pemain Lazio yang menghadiri pemeriksaan tahun ini.  Klose dinyatakan memiliki kondisi terbaiknya untuk memulai musim selanjutnya. Selain Klose, semua pemain di skuat itu akan dipanggil untuk menyelesaikan pemeriksaan kebugaran dari tanggal 6-9 Juli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement