Jumat 26 Jun 2015 00:03 WIB

Jepang Luncurkan Timnas yang Bermain di FIFA Beach Soccer World Cup Portugal 2015

Rep: C35/ Red: Julkifli Marbun
FIFA
Foto: Antara
FIFA

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Hari ini, (25/6), Asosiasi Sepak Bola Jepang (JFA) mengumumkan skuat Japan National Beach Soccer Team yang akan bermain di laga Soccer World Cup Portugal 2015, yang diselenggarakan dari 9 Juni hingga 19 Juli 2015 (waktu setempat).

Pelatih kepala, Marcelo Mendes menjami kedua belas pemain mereka sudah siap memberikan performa 100 persen untuk mewakili Jepang dalam laga di Portugal. Mereka telah menunggu-nunggu momen ini datang dan ia mengaku mereka sudah berlatih keras untuk mempersiapkan ini semua.

Mendes menyadari harapan tinggi dari JFA kepada skuatnya, dan dia berjanji akan memberikan yang terbaik demi mendapatkan hasil yang baik. Ia tidak putus asa meskipun timnya tidak memiliki Lionel Messi, karena baginya skuatnya kuat dan bisa diandalkan di lapangan. Ia yakin Skuat Japan National Beach Soccer Team itu mampu mengalahkan Senegal, Argentina dan Portugal.

“Kami telah berpengalaman bermain di Piala Dunia, itulah yang dapat saya jamin, mereka siap dan akan melakukan yang terbaik di Piala Dunia itu,” katanya yang dilansir situs resmi JFA, Kamis (25/6).

Ini adalah penampilan kali kedelapan bagi Japan National Beach Soccer Team di FIFA Beach Soccer World Cup. Hasil terbaik yang pernah mereka peroleh adalah meraih posisi keempat pada tahun 2005. Jepang dijadwalkan untuk menghadapi Portugal, Argentina dan Senegal di babak penyisihan grup.

Berikut skuat yang terpilih untuk bermain:

Kiper:

1 TERUKINA Shingo (SOL MAR PRAIA)

12 Ginoza Tomoya (TOKYO LEQUIOS BS)

Skuat lain:

4 Makino Shinji (LEON FUKUOKA)

7 TABATA Teruki (TOKYO LEQUIOS BS)

3 ODA Hirofumi (TOKYO LEQUIOS BS)

11 GOTO Takasuke (TOKYO LEQUIOS BS)

9 Yamaguchi Shusei (G.C. Nerine)

10 MOREIRA Ozu (TOKYO LEQUIOS BS)

5 Haraguchi Shotarou (TOKYO LEQUIOS BS)

6 Matsuo Naoya (Pracia Yamaguchi)

2 AKAGUMA Takuya (DORSOLE Kitakyushu)

8 OBA Takaaki (DORSOLE Kitakyushu)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement