Jumat 26 Jun 2015 02:00 WIB

Sydney FC Luncurkan Kerjasamanya dengan Puma

Rep: C35/ Red: Julkifli Marbun
Australia
Foto: isrishtimes.com
Australia

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Klub A League Australia, Sydney FC telah meluncurkan kerja samanya dengan Puma untuk kit klubnya dengan kesepakatan empat tahun.

Perusahaan jersey Jerman itu akan menyediakan kostum kandang dan juga kostum tandang mereka hingga akhir musim 2018-2019. Selain kostum utama, Puma juga menyediakan jersey khusus untuk Liga Champions Asia dan Piala FFA untuk klub.

Puma juga akan menyediakan jersey replika yang akan dijual kepada penggemar di toko-toko klub dan juga toko-toko sport yang lain.

“Kerja sama dengan Puma menandai era baru klub kami, karena Puma merupakan salah satu merk kit olahraga terkemuka di dunia dan telah sukses sepanjang sejarah sepak bola,” kata Ketua Sydney FC, Scott Barlow yang dilansir Soccerex, Kamis (25/6).

Barlow beralasan memilih Puma karena ia ingin memberikan jersey yang berstandar internasional untuk pemain dan juga penggemarnya.

Manajer Umum Puma Oceania, Paul Gautier juga berkomentar, baginya Sydney FC merupakan klub Australia terkemuka dan ia berharap untuk memproduksi berbagai kit berkualitas tinggi sesuai dengan standar premium dan status level atas. Baginya ini adalah kerja sama yang sangat penting dan berharap kerja sama kedua belah pihak itu akan berlanjut hingga ke level selanjutnya untuk desain olahraga klub yang dijuluki the Sky Blues itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement