Jumat 26 Jun 2015 02:46 WIB

Madrid Harus Relakan Target Utamanya Diboyong City

Rep: C35/ Red: Julkifli Marbun
Pelatih Real Madrid Rafael Benitez.
Foto: AP Photo/Pavel Golovkin
Pelatih Real Madrid Rafael Benitez.

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Rafael Benitez, pelatih baru Real Madrid itu menjadikan Nicolas Otamendi, yang juga target Manchester City sebagai target utama transfer Madrid musim panas ini. Hal itu menyusul kemungkinan Sergio Ramos yang akan pindah ke Manchester United.

Agen Otamendi, Eugenio Lopez mengungkapkan kliennya itu akan meninggalkan Valencia pada bursa transfer musim panas ini untuk melangkahkan karirnya yang lebih tinggi.

“Dua bulan lalu Nicolas sudah mengatakannya kepada presiden Amadeo Salvo dia ingin meninggalkan Valencia musim panas ini. jika ada tawaran dari klub top, dia akan pergi. Ada beberapa klub yang menginginkan dia,” katanya kepada Cadena Sar pada 25 Mei lalu yang dilansir IB Times, Kamis (25/6).

Valencia merespon keinginanan pemainnya dan memberikan klausul sebesar 50 juta euro sebagai pelepasan untuk menyelesaikan penandatanganan. Kabar dari Super Deporte menyatakan Real Madrid dan Manchester City sama-sama telah menemui Lopez untuk mengungkapkan minat mereka kepada timnas Argentina itu.

Manchester City dianggap lebih unggul dalam hal ini, karena mereka masih memiliki hutang saat memboyong Alvaro Negredo ke klub yang dijuluki Mestalla itu. Real Madrid yang memprioritaskan Otamendi mungkin sedikit terpukul dengan fakta itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement