Jumat 26 Jun 2015 05:57 WIB

Sergio Ramos Ingin Pergi dari Madrid

Rep: c39/ Red: Damanhuri Zuhri
Bek Sergio Ramos.
Foto: Reuters
Bek Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek tengah Real Madrid, Sergio Ramos mengatakan, dirinya ingin pergi setelah bertengkar dengan presiden Florentino Perez. Manchester United tertarik untuk membeli pemain Timnas Spanyol itu.

Harian Olahraga Spanyol melaporkan Ramos bertemu pejabat klub top, Rabu (24/6) dan meminta pihak klub untuk mendengarkan tawaran dari klub lain. Demikian seperti dilansir laman newsnow.co.uk, Jum’at (26/6).

Real madrid sampai saat ini belum memperpanjang kontrak Ramos yang berakhir 2017, padahal pemain 29 tahun tersebut telah menjadi pahlawan Real Madrid setelah mencetak gol yang menentukan dalam kemenangan ke sepuluh (La Decima) Real Madrid di Liga Champions.

Ketegangan hubungan dengan Perez telah banyak dilaporkan, terutama saat Ramos membela mantan pelatih Carlo Ancelotti yang dipecat Perez bulan lalu. Dalam beberapa hari terakhir, muncul rumor tentang tuntutan gaji dan minat dari klub lain untuk memboyong Ramos.

Saat ini, berbagai media Spanyol dan Inggris ramai memberitakan Manchester United memberikan tawaran untuk Ramos. Tapi, baik klub atau pemain tidak berkomentar secara terbuka tekait kemungkinan transfer titu.

Real Madrid dilaporkan tertarik mengontrak kiper Inggris David de Gea, isu transfer ini bisa menjadi bagian dari kesepakatan terkait isu tranfer Ramos.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement