Jumat 26 Jun 2015 09:12 WIB

Pelatih Kolombia Minta 'Tempel Ketat' Messi

Rep: C03 / Red: Citra Listya Rini
Lionel Messi
Foto: REUTERS/David Mercado
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, TOMUCO -- Pelatih Timnas Kolombia Jose Pekerman mengingatkan skuatnya untuk menempel ketat pemain bintang Argentina, Lionel Messi. Kedua negara bakal berhadapan pada babak perempat final Copa Amerika 2015 di Estadio Sausalito, Sabtu (27/6) pagi WIB. 

"Messi, cukup sederhana dia permain terbaik dunia, dan Argentina tengah bermain dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan di Piala Dunia (Brasil)," kata Pekerman dalam konferensi Persnya seperti dilansir Sport Mole, Jum'at (26/6).

Sementara itu, pemenang dalam laga ini praktis bakal berhadapan dengan pemenang antara Brasil dan Paraguay. Di mana kedua negara dijadwalkan akan bertanding pada Ahad (28/6) pagi WIB. 

Argentina tampil tak meyakinkan dalam tiga pertandingan grup mereka. Lionel Messi dkk hanya mampu menang 1-0 atas Uruguay dan Jamaika. Argentina kemudian bermain imbang 2-2 dengan Paraguay.

Tim Tango bertemu Kolombia, yang meskipun merupakan tim peringkat ketiga grup, tapi berhasil mengalahkan Brasil 1-0 pada penyisihan Grup C. Keduanya akan bentrok di Stadion Sausalito, Vina del Mar, Sabtu (27/6) WIB.

Kedua tim datang ke Cile sebagai favorit untuk gelar juara Copa Amerika 2015 tetapi belum menunjukkan potensi penuh mereka, Kolombia kalah 0-1 dari Venezuela sebelum mengalahkan Brasil dan kemudian bermain imbang 0-0 lawan Peru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement