Sabtu 27 Jun 2015 14:33 WIB

Messi Frustrasi hanya Cetak Satu Gol Lewat Penalti

Rep: c16/c80/ Red: Taufik Rachman
Lionel Messi
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID,VINA DEL MAR -- Kapten Argentina, Lionel Messi begitu kesal setelah laga atntara timnya dan Kolombia hanya berakhir imbang tanpa skor sampai menit 95 pada perempat final Copa America di Estadio Sausalito, Viña del Mar, Sabtu (27/6) pagi WIB.

Argentina melaju ke babak semifinal setelah menang skor 5-4 atas Kolombia lewat drama adu pinalti dengan sumbangan satu gol dari sang kapten.

"Ini mengerikan, berapa biaya untuk saya agar mencetak gol bagi tim nasional," sesal Messi, seperti dilansir Four Four Two.

Sikap Messi cukup beralasan, mengingat ia bagai pemain tak tertandingi jika memperkuat klubnya , Barcelona. Kapten yang baru berulang tahun ke-28 tahun itu mengaku teramat menyesal, namun ia merasa lega karena timnya bisa lolos ke semifinal.

"Tapi yang penting adalah bahwa tim menghasilkan pertandingan besar dan meskipun itu melalui adu penalti, kami pantas maju," katanya menambahkan.

Messi mengakui ia kerap mendapatkan sejumlah peluang emas.  Pada menit ke-28, misalnya, sundulannya di depan mulut gawang masih mampu dihalau kiper Kolombia, David Ospina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement