Sabtu 27 Jun 2015 14:47 WIB

Dendam Carlos Tevez Terbayarkan

Rep: C35/ Red: Citra Listya Rini
Carlos Tevez
Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID, VINA DEL MAR  --  Striker Timnas Argentina Carlos Tevez membayar kehilangan penaltinya pada Copa America 2011 dengan kemenangan penalti pada perempat final Copa America 2015 melawan Kolombia, Sabtu (27/6) pagi WIB. Argentina menang 5-4 melalui adu penalti atas Kolombia.

Carlos Tevez memastikan kemenangan tim Tango atas Kolombia. Pada tahap yang sama empat tahun lalu, Tevez gagal melakukan tendangan penalti sehingga membuat sang tuan rumah, Uruguay menang 5-4 dalam drama adu penalti.

Dendam Tevez pun terbayarkan ketika pelatih Argentina, Gerardo Martino memintanya maju untuk melakukan tendangan penalti. Meskipun demikian Tevez tidak memikirkan masa lalu ketika berhadapan dengan kiper Kolombia David Ospina.

“Sepak bola selalu memberikan kesempatan untuk balas dendam. Namun apa yang terjadi empat tahun yang lalu telah berakhir,” kata Tevez dalam konferensi pers yang dilansir FourFourTwo, Sabtu (27/6).

Pemain berusia 31 tahun itu mengaku usaha kerasnya bukan hanya untuk balas dendam pribadinya, melainkan untuk tim dan rekan-rekannya. Meskipun begitu, Carlitos mengaku lega karena telah sukses menuntaskan tendangan penalti.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement